Menu

Mode Gelap

Berita · 28 Feb 2022 14:48 WIB

Angkringan ‘Lali Jeneng’ , Berkonsep Semi Outdoor Bikin Pelanggan Tak Kehujanan


 Angkringan 'Lali Jeneng' di Kota Probolinggo, berkonsep semi outdoor bikin pelanggan tak perlu takut hujan Perbesar

Angkringan 'Lali Jeneng' di Kota Probolinggo, berkonsep semi outdoor bikin pelanggan tak perlu takut hujan

HALONIAGA.COM, Probolinggo – Bisnis angkringan rupanya begitu diminati oleh sejumlah masyarakat, tak terkecuali di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Di tengah musim hujan yang masih melanda, angkringan “Lali Jeneng”, dengan konsep semi outdoor sangat cocok bagi penikmat kuliner yang tak ingin kehujanan.

Angkringan “Lali Jeneng” berada di Jalan M. Suharto, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan. Angkringan yang dikombinasi dengan kafe ini, membuat pengunjung tak perlu was-was jika nanti turun hujan.

Tak jauh beda dengan angkringan pada umumnya, sejumlah menu ‘bakaran’ disajikan. Mulai nasi kucing, kerang, rempelo ati, telur puyuh hingga ceker.

Sepertinya, makin lengkap jika kemudian minum ‘wedang uwuh’ yang bikin hangat tenggorokan dan perut. Belum lagi kopi bagi para pecinta kopi.

“Angkringan kami, berbeda pada umumnya. Jika biasanya outdoor, kita semi outdoor. Sehinngga ketika hujan pengunjung bisa aman dari kehujanan,” jelas Edo, salah satu pengelola angkringan Senin, (28/02/2022).

lali jeneng

Bahkan, pengunjung bisa dimanjakan dengan Wifi. Pastinya, bagi para penggemar media sosial tak perlu khawatir kehabisan paket data.

Angkringan ‘Lali Jeneng’ buka mulai pukul 18.00 WIB hingga tengah malam. Tak hanya itu, setiap hari jumat malam, pengunjung bisa dimanjakan dengan live musik.

Namun ia sedikit was-was di tengah pandemi Covid-19, rupanya masih mengancam keberlangsungan UMKM. Mantan jurnalis ini pun berharap usahanya bisa terus eksis dan stabil.

“Semoga tetap stabil khususnya bagi masyarakat Kota Probolinggo. Sebab, ini juga bagian meningkatkan perekonomian,” jelasnya.

Sementara itu, Afif salah satu penikmat angkringan mengaku cocok dengan konsep semi outdoor yang ditawarkan. Ia tak perlu khawatir jika musim hujan lalu mencari kuliner.

“Recomended ya, selain ramah di kantong kita tidak perlu was-was jika kehujanan karena semi outdoor,” ujar pemuda asal Semarang, Jawa Tengah ini. (drw)

Artikel ini telah dibaca 155 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berpotensi, Bumdes Terus Kembangkan Wisata Kuliner Ikan Asap Probolinggo

18 May 2022 - 21:29 WIB

Kota Batu Raih Gelar Terbaik III Duta Aksi Dalam Rakerda HIPMI Jatim 2022

18 May 2022 - 08:26 WIB

HIPMI Optimis, UMKM di Jatim Tahun Depan Tembus Pasar Ekspor

16 May 2022 - 13:35 WIB

DEFEND ID Tebar 3000 Paket Sembako kepada Warga Bandung dan Subang

27 April 2022 - 13:04 WIB

Holding BUMN Industri Pertahanan (Indhan) DEFEND ID saat menyalurkan 3000 paket sembako kepada warga masyarakat di Kota Bandung dan Subang

Libatkan Senayan City, Biznet Gelar Sentra Vaksinasi Booster Gratis

17 March 2022 - 20:32 WIB

Kerjasama BUM Desa Dan Investor Dipermudah Dengan Gandeng BKPM

14 March 2022 - 18:30 WIB

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) dan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal saat MOU
Trending di Berita