fbpx

Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 27 Jul 2022 07:54 WIB ·

Bertemu Ganjar Pranowo, Investor Taiwan Akan Tanam Investasi 2 Kali Lipat


 Pertemuan antara Kepala Kantor Perwakilan Ekonomi dan Perdagangan Taiwan, John Chen dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Perbesar

Pertemuan antara Kepala Kantor Perwakilan Ekonomi dan Perdagangan Taiwan, John Chen dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,

HALONIAGA.COM , Semarang – Kepala Kantor Perwakilan Ekonomi dan Perdagangan Taiwan, John Chen, menyebut pengusaha di Taiwan seiring berjalannya waktu makin tertarik untuk berinvestasi di Jawa Tengah. Bahkan menurutnya, Jateng menjadi provinsi favorit pertama bagi para investor Taiwan.

Hal itu disampaikan usai pertemuannya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di kantornya, Selasa (26/7). Chen menyebut, sejak 1960 Jawa Tengah menjadi favorit ketiga bagi para investor Taiwan.

“Di kuartal pertama tahun ini Jawa Tengah sudah menjadi provinsi terfavorit pertama bagi pengusaha-pengusaha Taiwan,” jelasnya.

Chen mengatakan, pengusaha-pengusaha di Taiwan yang berkomunikasi dengan kantornya menyebut iklim investasi di Jateng saat ini sangat baik dan lancar. Mereka mengatakan, hal ini terjadi setelah Jateng dipimpin Gubernur Ganjar Pranowo.

“Di bawah kepemimpinan Gubernur Ganjar semua lebih baik dan lebih lancar untuk dapat berinvestasi di Jawa Tengah bagi pengusaha-pengusaha Taiwan,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Chen juga membawa sejumlah pengusaha yang akan berinvestasi di Jateng. Beberapa di antaranya adalah PT Pou Chen yang memproduksi alas kaki.

Chen berharap ke depan akan lebih banyak lagi industri-industri modern seperti teknologi, teknik, elektronik dari Taiwan yang akan datang investasi ke Jawa Tengah.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Resmi Disahkan, Provinsi Jatim Punya Perda Desa Wisata

13 August 2022 - 12:51 WIB

Colabora Nite, Event Cafe yang Mengusung Ekonomi Kolaboratif dengan UMKM

13 August 2022 - 12:02 WIB

Sambut HUT RI, IM3 Hadirkan Paket Internet 100Gb

12 August 2022 - 10:46 WIB

Dongkrak Daya Saing, UMKM Kota Kediri Dibekali Pelatihan Fotografi

12 August 2022 - 07:52 WIB

Objek Wisata Alam Gunung Telomoyo Membuka “Pori-Pori” Ekonomi Warga

11 August 2022 - 15:50 WIB

Pengguna BRImo Meningkat , BRI Catatkan Fee-Based Income Rp724 miliar

11 August 2022 - 15:44 WIB

Trending di Ekonomi