Menu

Mode Gelap

Berita · 27 Apr 2022 13:04 WIB

DEFEND ID Tebar 3000 Paket Sembako kepada Warga Bandung dan Subang


 Holding BUMN Industri Pertahanan (Indhan) DEFEND ID saat menyalurkan 3000 paket sembako kepada warga masyarakat di Kota Bandung dan Subang Perbesar

Holding BUMN Industri Pertahanan (Indhan) DEFEND ID saat menyalurkan 3000 paket sembako kepada warga masyarakat di Kota Bandung dan Subang

HALONIAGA.COM, Bandung – Holding BUMN Industri Pertahanan (Indhan) DEFEND ID di Bulan Ramadhan ini secara keseluruhan menyalurkan 3000 paket sembako kepada warga masyarakat di Kota Bandung dan Subang pada tanggal 25-26 April 2022.

Antara lain PT Len Industri (Persero) yang menyalurkan bantuan 798 paket sembako kepada warga masyarakat yang berada dalam lingkup ring 1 operasional perusahaan yaitu Kelurahan Pasirluyu Kota Bandung. Selain itu, Len di hari yang sama juga menyalurkan 155 paket bantuan kepada anak yatim.

Bantuan secara simbolis diserahkan Direktur Utama PT Len Industri Bobby Rasyidin kepada Kepala Desa Pasirluyu Han Hadrian, perwakilan warga Pasirluyu, dan 20 perwakilan anak yatim, Bandung, Senin (25/4/2022).

Rencananya paket sembako sebanyak 798 ini, akan dibagikan kepada 281 warga di RW 07, 282 paket kepada warga RW 08, 40 paket untuk honorer kelurahan, dan 195 paket untuk warga di lingkungan anak perusahaan di Kota Bandung.

Bantuan paket sembako ini, merupakan sinergi PT Len Industri (Persero) bersama anak usahanya, yaitu PT Eltran Indonesia, PT Surya Energi Indotama (SEI), PT Len Railway Systems (LRS), PT Len Telekomunikasi Indonesia (LTI) dan PT Len Rekaprima Semesta. Perusahaan selalu komitmen dan konsisten menjalankan program ini lebih dari 25 tahun.

Bobby dalam sambutannya mengatakan, “Ramadhan berbagi, Ramadhan penuh berkah. Semoga bantuan ini bermanfaat dan memberi keberkahan bagi kita semua.”

Han Hadrian mengatakan, “Saya mewakili warga menerima program bantuan yang setiap tahun diberikan oleh Len. Bermanfaat itu pasti, semoga memberikan keberkahan untuk semua. Semua bantuan pasti akan kembali (mendapat balasan), dan karyawan Len semakin sejahtera.”

Perusahaan meyakini jika kegiatan sosial perusahaan dilaksanakan dengan baik akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, lingkungan dan seluruh pemangku kepentingan serta menjadi salah satu aspek berkelanjutan bisnis perusahaan itu sendiri.

Bobby Rasyidin selaku Direktur Utama DEFEND ID dan PT Len Industri (Persero) meminta doa restu kepada warga masyarakat, agar pihaknya dapat menjalankan perannya dengan sebaik-baiknya dalam membangun industri pertahanan nasional. Sehingga DEFEND ID (Len Industri, PTDI, Pindad, Dahana, PAL) kelak bisa lebih besar lagi memberikan manfaatnya kepada warga masyarakat sekitar.

“Terima kasih juga Pak Han, selama ini sudah menjalin hubungan yang baik antara warga sekitar dengan Len dan anak perusahaan. Alhamdulillah, ke depannya mari jaga bersama hubungan baik ini,” pungkasnya. (Drw)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

J99 Foundation Serahkan Bantuan Mobil Operasional untuk PMI Kabupaten Probolinggo

10 June 2022 - 21:36 WIB

Juragan 99 (J99) Foundation serahkan mobil operasional UDD untuk PMI Kabupaten Probolinggo

Berpotensi, Bumdes Terus Kembangkan Wisata Kuliner Ikan Asap Probolinggo

18 May 2022 - 21:29 WIB

Kota Batu Raih Gelar Terbaik III Duta Aksi Dalam Rakerda HIPMI Jatim 2022

18 May 2022 - 08:26 WIB

HIPMI Optimis, UMKM di Jatim Tahun Depan Tembus Pasar Ekspor

16 May 2022 - 13:35 WIB

Gandeng Kemenparekraf, Juragan 99 Berangkatkan 450 Peserta Mudik Gratis

30 April 2022 - 14:33 WIB

Libatkan Senayan City, Biznet Gelar Sentra Vaksinasi Booster Gratis

17 March 2022 - 20:32 WIB

Trending di Berita