Menu

Mode Gelap

Berita · 17 Feb 2022 20:12 WIB

Investasi 2021 Capai Target, Kementerian Investasi Beri Penghargaan Bupati Gresik


 Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menerima penghargaan dari Kementerian Investasi/BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Republik Indonesia atas capaian realisasi investasi Kabupaten Gresik tahun 2021 Perbesar

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menerima penghargaan dari Kementerian Investasi/BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Republik Indonesia atas capaian realisasi investasi Kabupaten Gresik tahun 2021

HALONIAGA.COM, Gresik – Kementerian Investasi/BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Republik Indonesia memberi penghargaan dan apresiasi pada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yanibatas capaian realisasi investasi Kabupaten Gresik tahun 2021.

Reward yang diterima Bupati dengan sapaan akrab Gus Yani tersebut merupakan keberhasilan dalam memberikan kontribusi terhadap kenaikan investasi yang diharapkan Pemerintah Pusat.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia kepada Gus Yani di dampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMP-PTSP) Reza Pahlevi di ruang rapat Nusantara Kementrian Investasi/BKPM Jl Gatot Subroto Jakarta pada, Rabu Sore (16/2/2022).

Capaian investasi Kabupaten Gresik tahun 2021 ditargetkan sebesar Rp 9,09 triliun. Sedangkan target realisasi investasi tahun 2022 diperkirakan sekitar Rp 15,7 triliun.

Gus Yani mengatakan, penghargaan ini merupakan motivasi agar ke depan lebih baik dalam melakukan inovasi baru. Terutama penguatan di bidang perizinan berinvestasi, di era new normal.

Penghargaan ini memacu semangat dan motivasi untuk lebih berinovasi ke depannya. Khususnya dalam peningkatan investasi di Kabupaten Gresik.

“Sehingga proses pelayanan publik tidak terganggu, bahkan lancar dan dijamin kemudahannya,” ujarnya, Kamis (17/2/2022).

Dengan capaian tersebut, pihaknya akan mendorong untuk lebih baik dalam melakukan inovasi, mendorong penguatan dibidang perizinan berinvestasi, terutama di era new normal ini menciptakan inovasi baru. Sehingga proses pelayanan publik tidak terganggu, bahkan lancar dan dijamin kemudahan.

“Alhamdulillah dengan penilaian dan penghargaan ini menjadikan semangat dan motivasi untuk lebih berinovasi, khususnya dalam peningkatan investasi di daerah,”pungkasnya. (drw)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berpotensi, Bumdes Terus Kembangkan Wisata Kuliner Ikan Asap Probolinggo

18 May 2022 - 21:29 WIB

Kota Batu Raih Gelar Terbaik III Duta Aksi Dalam Rakerda HIPMI Jatim 2022

18 May 2022 - 08:26 WIB

HIPMI Optimis, UMKM di Jatim Tahun Depan Tembus Pasar Ekspor

16 May 2022 - 13:35 WIB

DEFEND ID Tebar 3000 Paket Sembako kepada Warga Bandung dan Subang

27 April 2022 - 13:04 WIB

Holding BUMN Industri Pertahanan (Indhan) DEFEND ID saat menyalurkan 3000 paket sembako kepada warga masyarakat di Kota Bandung dan Subang

Libatkan Senayan City, Biznet Gelar Sentra Vaksinasi Booster Gratis

17 March 2022 - 20:32 WIB

Kerjasama BUM Desa Dan Investor Dipermudah Dengan Gandeng BKPM

14 March 2022 - 18:30 WIB

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) dan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal saat MOU
Trending di Berita