Menu

Mode Gelap

Berita · 17 Mar 2022 20:32 WIB

Libatkan Senayan City, Biznet Gelar Sentra Vaksinasi Booster Gratis


 Libatkan Senayan City, Biznet Gelar Sentra Vaksinasi Booster Gratis Perbesar

HALONIAGA.COM , Jakarta – Sebanyak 3000 vaksinasi booster diberikan kepada masyarakat secara gratis. Langkah pemutusan penyebaran Covid-19 itu, dilakukan Senayan City bekerjasama dengan Biznet Foundation.

Aksi antisipasi ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 18 Maret 2022, mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB di The Hall, Senayan City lantai 8, Jakarta.

President Director Biznet , Adi Kusma mengatakan Biznet turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan sentra vaksinasi merupakan bentuk komitmen kami untuk dapat berperan aktif dalam memberikan dukungan bagi kesehatan masyarakat serta mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat vaksinasi dosis lengkap di Indonesia.

“Bekerjasama dengan Senayan City, kami menyediakan 3.000 dosis vaksin booster untuk masyarakat, yang diharapkan dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh akan virus tersebut dan mengurangi tingkat penyebaran Covid-19,” ujarnya Kamis, (17/03/2022).

“Kami juga berharap, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini dapat membantu masyarakat dalam memberikan pilihan tempat sentra vaksinasi,” tambahnya.

Tak hanya masyarakat umum, Biznet juga mengajak pelanggan , karyawan Biznet serta rekan media untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi booster ini. Selain itu, Biznet juga menyediakan layanan Internet WiFi gratis yang dapat digunakan oleh peserta vaksinasi selama menunggu giliran untuk divaksin.

Sementara itu, Halina, Leasing & Marketing Communication Director Senayan City mengatakan Senayan City secara konsisten menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Senayan City rutin menyelenggarakan vaksinasi dosis 1 dan 2 sejak tahun lalu dan tahun ini kembali dilanjutkan dengan menyelenggarakan vaksinasi booster,” ucapnya.

Dengan hadirnya kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat umum untuk bisa mendapatkan vaksin booster dengan mudah di tempat yang nyaman dan aman.

“Selain itu, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk semakin peduli dengan terus meningkatkan imunitas agar terlindungi dari penyebaran virus dan Indonesia bisa bebas Covid-19,” tambah Halina.

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bagian dari Biznet Foundation, sebuah wadah yang didirikan khusus oleh Biznet untuk menjalankan program CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat dalam berbagai sektor, salah satunya kesehatan. (drw)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

J99 Foundation Serahkan Bantuan Mobil Operasional untuk PMI Kabupaten Probolinggo

10 June 2022 - 21:36 WIB

Juragan 99 (J99) Foundation serahkan mobil operasional UDD untuk PMI Kabupaten Probolinggo

Berpotensi, Bumdes Terus Kembangkan Wisata Kuliner Ikan Asap Probolinggo

18 May 2022 - 21:29 WIB

Kota Batu Raih Gelar Terbaik III Duta Aksi Dalam Rakerda HIPMI Jatim 2022

18 May 2022 - 08:26 WIB

HIPMI Optimis, UMKM di Jatim Tahun Depan Tembus Pasar Ekspor

16 May 2022 - 13:35 WIB

Gandeng Kemenparekraf, Juragan 99 Berangkatkan 450 Peserta Mudik Gratis

30 April 2022 - 14:33 WIB

DEFEND ID Tebar 3000 Paket Sembako kepada Warga Bandung dan Subang

27 April 2022 - 13:04 WIB

Holding BUMN Industri Pertahanan (Indhan) DEFEND ID saat menyalurkan 3000 paket sembako kepada warga masyarakat di Kota Bandung dan Subang
Trending di Berita